Darksaturnalia’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Rincian Mengenai “Malapetaka Ekonomi” Kedepan Menurut Pastor Lindsey Williams

Teman-teman dan Keluargaku yang terhormat:

Dalam beberapa tahun ini, Saya telah mengatakan bahwa the “money changers” dan “banksters” di London dan New York sedang menentukan nasib kita. Mereka sedang bermain sebuah permainan uang – money game – dimana semua klereng yang dimainkannya berada di atas meja. Tampaknya permainan saat ini berada di bawah giliran ke Sembilan – the Ninth inning – Malam ini saya mendengarkan Pendeta Lindsey Williams berbicara melalui radio Suara Amerika yang diselenggarakan oleh oleh Ms. Gianni Hayes. Sejumlah orang mengenal namanya, namun beberapa tidak. Saya tidak akan masuk ke dalam sebuah biografi panjang-lebar. . Apa yang harus Anda kerjakan adalah melakukan penelitian sendiri, bahkan menganggap Anda mempunyai minat. Saya hanya akan menyebutkan bahwa dia adalah orangnya yang karena koneksinya dalam industri minyak, dengan tepat meramalkan bahwa harga minyak dunia akan mundur kira-kira dari sebesar $140.00 setiap barrel menjadi kurang dari $50.00 setiap barrelnya. Dia mengklaim berhubungan baik dengan apa yang ia sebut “the power elite – elit penguasa” dan saya mempercayainya dengan kuat bahwa dia menceritakan kebenaran. Tetapi, apa yang dia sebut sebagai “the power elite – elit penguasa” hanyalah sebuah jajaran korporasi Amerika. Dia berhubungan dengan pesuruh-pesuruh yang dibayar dengan gaji tinggi oleh industri minyak. Antara lain dengan eksekutif dari ARCO dan perusahaan minyak besar lainnya ketika dia bertugas sebagai pendeta dilingkungan perusahaan yang menyalurkan pipa minyak Alaska. Dia tahu dan mengenal betul bahwa “the real power – penguasa sebenarnya” adalah jauh lebih lebih lanjut hingga kemata rantai produksi makanan. Akhirnya, menurut pendapat pribadi, karakter dan kredibilitas Pendeta Williams adalah tak tercela. Saya kira penting sekali untuk memperhatikan terhadap apa yang dikatakannya.

Setelah dua jam wawancara, saya mempunyai empat halaman catatan. Saya akan menceriterakan dengan sebaik- baiknya mengenai pokok-pokok wawancara tersebut. Sebagian dari Anda akan memperoleh kopinya melalui mailing lists. Pahamilah, mengapa Saya menilai materi ini benar-benar penting!

Catatan-catatan di atas akan terasa berat saat menjadi alur kesadaran, namun pesan tersebut sangat penting untuk disampaikan kepada Anda.

1. Alasan mengapa the “elite” menjatuhkan harga minyak dunia di bawah $50.00/barrel adalah dalam rangka memerangi ekonomi negara-negara Arab/OPEC. “Mereka” mencari jalan bagaimana membuat bangkrut negara-negara OPEC, terutama Iran dengan cara memotong lebih dari 75%pendapatan mereka. (Apakah anda berpikir mengapa Mr. Chavez begitu menentang terhadap Amerika Serikat?) Mengapa mereka melakukan hal itu? Karena Iran dan negara-negara OPEC lainnya menjadi terlalu kuat serta sangat kaya. Iran sedang menjalankan sebuah bursa minyak dan hal itu secara efektif menyingkirkan pasar minyak New York dan London. (Catatan Saya. Bahkan lebih buruk lagi mereka menjual minyaknya tidak dengan mata uang dolar tetapi dengan mata uang lainnya seperti Euro. Hal ini merupakan sebuah ancaman langsung terhadap sistem perbankan Barat.) Menurut Williams, hal ini tidak akan dibiarkan terus berlanjut. Ini mengenai Kontrol!! “Sebenarnya apa yang sedang terjadi hari ini sudah direncanakan selama bertahun-tahun sebelumnya dan bukan hanya itu saja, di sana juga terdapat alasan lain yang lebih jahat, yang akan digambarkan di bawah ini.

2. Aktiva cadangan dunia adalah dolar dan dolar mendominasi aset seperti Treasury Debt Amerika Serikat. Selama kurun waktu tigapuluh tahunan ini, negara-negara Arab memutar petro dolar mereka ke dalam Treasury Debt Amerika Serikat. (Komentar Saya. Negara-negara Arab/OPEC masih membiayai hutang negara kita. Hal ini dilakukan berdasarkan perjanjian dengan perbankan di New York dan Departemen Keuangan Amerika Serikat. Pengaturan tersebut merupakan bagian dari tatanan dunia sejak kegagalan Bretton Wood Agreement pada tahun 1971. Dan hal ini sekarang akan berakhir.) Sekarang mereka sedang mengalami kebangkrutan (dengan disengaja), oleh karena itu negara-negara OPEC/Arab tidak lagi berkeinginan atau mampu untuk membeli Treasury Debt. Karena itu bunga hutang negara (yang saat ini melebihi 15 Trilyun dolar ?) tidak lagi dibiayai oleh kreditur asing. Cina, India dan negara-negara di Asia lainnya melakukan hal yang sama. “Mereka meninggalkan dolar yang mendominasi asetnya” Oleh karena itu, the Federal Reserve saat ini memborong keseluruhan Treasury Debt yang dikeluarkan oleh Departemen Keuangan Amerika Serikat untuk menutupi biaya hutang atas utang negara. (Komentar Saya: inilah yang disebut dengan monetization dan itulah penyebab inflasi yang tinggi) (Catatan Saya: untuk menempatkan hal ini dalam perspektif, apa yang disebut dengan bailout sebenarnya tak lain hanyalah sebuah perampokan tanpa senjata sejumlah 700 milyar dolar, yang jumlah sebenarnya adalah 8.5 trilyun dolar. Semua jumlah uang ini merepresentasikan lebih banyaknya jumlah hutang yang “diciptakan” oleh the Federal Reserve yang kemudian ditambahkan ke dalam hutang negara. Selain itu benar-benar hal tersebut dijadikan sebagai penyebab inflasi, kemudian kita akan membayar bunganya (“upeti?”) atas hutang tersebut kepada para bankir untuk selama-lamanya.)

3. Emas dan Minyak secara umum kedua-duanya bergerak, misalnya ketika harga minyak naik, demikian pula harga emas. Hal ini bukanlah merupakan kasus sejak harga minyak di pasar jatuh. Emas telah memperlihatkan kekuatan yang relatif sangat besar terhadap harga minyak. Oleh karena itu kuatnya permintaan di seluruh dunia serta spekulasi adanya hubungan antara emas dengan minyak tidak lagi akan berlanjut. Emas dewasa ini bergerak secara bebas dari minyak.

4. Tahun 2009 ini, Amerika Serikat akan menghadapi kehancuran finansial secara total. Dolar juga akan jatuh nilainya, dan hal itu akan membutuhkan waktu bertahun-tahun bagi Amerika Serikat untuk dapat memulihkannya.

5. OPEC telah melakukan pengurangan produksi minyaknya secara mantap, akan tetapi mereka tidak bisa mempengaruhi suplai minyak untuk mempengaruhi harga minyak dunia.

6. Pastor Lindsey mengatakan bahwa Kepausan dan Jesuit tidak ada sangkut-pautnya dengan apa yang sedang terjadi.

7. Dia mengatakan bahwa kita mempunyai cadangan minyak lebih dari cukup di Amerika Serikat untuk kebutuhan sendiri, akan tetapi mereka yang disebut sebagai “elite” tidak mempunyai maksud untuk mengembangkan sebuah ladang minyak yang besar di wilayah kontinen Amerika Serikat maupun di Alaska. “Mereka” tidak akan pernah mengijinkan negara ini untuk menjadi independen dari energi, dan mereka berniat untuk tetap melanjutkan menjadikan negara kita bergantung kepada sumber-sumber minyak asing. (Catatan Saya: Ketergantungan adalah kata lain dari kontrol terhadap dunia.) Selanjutnya dia menyebutkan ladang minyak yang baru saja ditemukan oleh USGS terletak di Montana dan Dakota Utara. (Saya percaya ini adalah Ladang Minyak Bakken) Dia mengatakan bahwa deposit ladang minyak tersebut sebesar 320 milyar barel yang hanya merupakan 10% dari jumlah cadangan. Deposit Minyak ini berharga sekitar 15 trilyun dolar. (Catatan Saya: Dengan kata lain 300 BB adalah minyak yang mudah. Karena minyak dari ladang ini akan mengalir sendiri keluar ke permukaan tanah karena tekanan kekuatan dorongannya. Artinya bahwa total cadangan dari sebuah ladang minyak ini dengan menggunakan teknik pemulihan secondary dan tersier mungkin jumlahnya mendekati tiga trilyun barel. Saudi mempunyai cadangan minyak sekitar 260 Milyar barel) Salah seorang senator dari Montana telah menyampaikan hal ini kepada Kongres. Namun sepenuhnya laporan tersebut diabaikan baik oleh Kongres maupun media.

8. Mengenai Obama. “Tidak masalah siapa yang dimenangkan dalam pemilihan.” Orang-orang yang mengendalikan di sekitar Obama sebagian terbesarnya adalah anggota the Council on Foreign Relations. the “Elite.” “Globalis.” Mereka pada dasarnya adalah orang-orang yang sama yang mengendalikan perjalanan administrasi Clinton dan kedua Pemerintahan Bush. “Pastikan bahwa tidak akan terjadi perubahan, baik dalam kebijakan dalam negeri maupun luar negeri (Catatan Saya: orang-orang yang telah merampas negara ini akan melanjutkan untuk menuntaskan merampasnya. Mengenai kebijaksanaan ekonomi “Obama” akan menjadi Hoover yang lain.” Dengan kata lain Obama akan mengikuti perintah-perintah yang disampaikan kepadanya dan akan membidani malapetaka perekonomian Amerika Serikat yang akan segera terjadi beberapa saat lagi. (Catatan Saya: Obama adalah seorang Presiden yang tidak penting, yang memang dipilih oleh the “elite”, kemudian dilatihnya, dipelihara, penampilan palsunya dibungkus dengan rapih kemudian dijual kepada publik Amerika yang mudah ditipu, naif dan malas.

9. Karena berkurangnya pendapatan negara-negara Arab yang luar biasa, yaitu sebesar 75%, Dubai akan menjadi sebuah “wilayah kosong.” Mereka telah menunda semua pembangunan konstruksi gedung-gedung utama di Dubai. “Tidak akan ada perubahan di masa datang. ”

10. Semua negara-negara Arab sedang meluncur ke dalam sebuah kondisi depresi ekonomi. Rencana anggaran belanja mereka mendasarkan atas harga minyak sebesar $80.00, sehingga mereka melakukan pemotongan belanja pembangunan mereka secara dramatis—-terutama anggaran untuk membiayai infrastruktur dan pekerjaan umum.

11. Selain dari pada itu mereka juga tidak lagi menjadi pembeli Treasury Debt Amerika Serikat, Negara-negara Arab/OPEC saat ini dengan aktif menjual Treasury Debt yang masih mereka miliki. Hal serupa juga sedang terjadi di negara-negara Asia, terutama Cina. Ini tentu saja jumlahnya mencapai Triliunan dolar dari nilai Treasury Debt dan lain-lainnya. (Catatan Saya: jika Federal Reserve saat ini merubah instrumen hutang ini, maka mereka harus melakukannya karena merekalah sebagai pembeli terakhir, dan tindakan ini akan benar-benar menjadi penyebab inflasi yang tinggi.) Negara-negara Arab/OPEC/Asia mengkonversi dolar mereka dan mengganti aset dolar mereka dengan emas serta aset keras lainnya.

12. Tujuan jangka panjang “mereka” adalah kendali atas dunia serta memiliki segalanya. “Mereka berniat untuk memecah-belah kita.” (Komentar Saya: Geeeez. Saya bingung. Di sini, seluruhnya, dikatakan oleh media bahwa musuh kita adalah Timur Tengah.)

13. Harga bensin kira-kira akan tetap bertahan pada kisaran $1.50 setiap galonnya selama setahun atau satu setengah tahun kedepan. Hal ini berakibat mematikan pendapatan pemerintah Negara Bagian dari pajak gas. Secara keseluruhan, penghasilan pajak negara bagian sedang mengalami penurunan. Dengan hal tersebut dimungkinkan banyak negara bagian yang akan bangkrut—-terutama negara bagian California.

14. “Mereka” bermaksud untuk mengendalikan harga minyak dunia dengan cara dumping sejumlah besar minyak mentah di pasaran untuk menjatuhkan harganya. Mereka berniat untuk menggunakan sumber lainnya, salah satunya adalah ladang minyak di Indonesia yang baru saja “mereka” beli “on line.” Ladang minyak di Indonesia ini mempunyai cadangan lebih dari 300 milyar barel. Dia juga menyebutkan ladang minyak lainnya di Rusia bagian utara.

15. Tujuan akhir mereka adalah untuk “menghancurkan Amerika Serikat.” Pada saat yang bersamaan “mereka” mencari cara untuk mengkonsolidasikan kontrol terhadap semua asset penting lainnya. “Mereka” telah menjadi pemilik dan pengendali bank dan media. (Catatan Saya: Williams tidak mengatakannya, tetapi jelas mereka juga mengendalikan industri minyak.) “Mereka” bermaksud untuk mengontrol seluruh industri mobil. Menurut William “mengapa tidak membeli industri mobil? Semua yang mereka perlukan adalah menciptakan kredit dalam sebuah catatan komputer.” Pengambil-alihan industri mobil akan terjadi ketika saatnya tiba. Mereka juga mengupayakan kontrol atas semua ‘real estate’ yang berharga untuk dimiliki. Menurut pastor William, semua orang akan membayar sewa setelah mereka berhasil melakukan konsolidasinya. Lagi-lagi dia menekankan bahwa “Setelah beberapa tahun terjadi kehancuran yang mereka ciptakan, mereka bermaksud akan menjadi pemilik segalanya.”

16. Rusia adalah sebuah negara besar utama dunia. Akan terjadi ketegangan yang meningkat antara Barat dan Rusia. Tengoklah ke masa Perang Dingin. (Catatan Saya: dia tidak mengatakan hal itu akan tetapi saya memperkirakan bahwa Russia tidak bersemangat untuk menjadi bagian dari Tata Dunia Baru. Tentu saja harga minyak yang rendah ini benar-benar menyakitkan Rusia. Mereka harus mendevaluasi nilai tukar Rubel sampai tujuh kali).

17. “Tidak akan ada serangan terhadap Iran. Tidak akan ada perang dengan Iran.” “Orang Amerika tidak akan mendukungnya.” Mereka berniat untuk melaksanakan tujuannya untuk menghancurkan Iran melalui cara-cara ekonomi. “Mereka akan memenuhi tujuan untuk menghancurkan Iran tanpa harus perlu menciptakan false flag seperti yang pernah terjadi dalam peristiwa Sebelas September 2001.”

18. “Dalam kurun waktu antara enam sampai sembilan bulan kedepan kita akan mengalami ledakan hiperinflasi penuh.” “Beli apapun yang Anda perlukan sekarang juga!!!!” “Siapkan makan malam Anda SEKARANG! Kondisi dewasa ini sedang mengarah kepada peristiwa yang pernah terjadi pada tahun 1933.” (pent: yaitu the Great Depression)

19. “Negara-negara dunia, terutama Cina, sedang melakukan dumping mata uang dolar AS, dan membeli emas.

20. “Alasan mengapa untuk memperoleh emas begitu sangat sulit untuk orang yang akan membelinya, karena “mereka” tidak menginginkan orang lain untuk bisa melindungi dirinya sendiri.” “Mereka tidak ingin orang lain mempunyai sesuatu yang NYATA-REAL.” (Catatan Saya: adalah sulit untuk menemukan sejumlah Emas yang signifikan dimanapun, termasuk juga Perak!)

21. Mereka takut bilamana orang membeli emas karena emas adalah sesuatu yang “mereka” TIDAK bisa mengendalikannya. The Elite berpikir bahwa hanya merekalah yang harus memiliki emas.” “Mereka menganggap Emas sebagai uang atau alat tukar-menukar yang sebenarnya.”

22. “Ketakutan mereka yang paling besar adalah bila rakyat “sadar” dari tidur nyenyaknya. “Sesungguhnya mereka ketakutan.” Mereka tidak berniat untuk memaksakan hukum darurat perang. Mereka percaya hal ini akan menyebabkan sebuah revolusi bersenjata dan bahwa mereka tidak menghendakinya. Hmmmm. (Saya kira mengapa para pendiri negeri ini memasukkan Amendment Kedua di dalam Konstitusi Amerika Serikat.) “Sebuah revolusi berarti untuk mereka adalah bisa kehilangan Kendali.”

23. “Orang Amerika ketakutan terhadap Obama.” “Keesokan hari setelah pemilihan presiden, toko senapan di seluruh Amerika Serikat habis diborong oleh warganegara yang takut dan terkejut atas kemenangan Obama” “Wal Mart melaporkan bahwa keesokan hari setelah pemilihan presiden penjualan perlengkapan senjata mereka naik sebesar 400%. Angka tersebut adalah sebuah catatan dalam penjualan perlengkapan senjata dalam tempo satu kali dua puluh empat jam. (Catatan Saya: hal ini berlanjut selama beberapa minggu setelah pemilihan.) Dengan jelas perilaku rakyat Amerika ini merupakan refleksi dari rasa takut yang besar.

24. “Mereka” telah menyerah terhadap penterapkan Uni Amerika Utara dan “perjalanan di sepanjang jalan.” Tujuan the Elite adalah total Kontrol semuanya secara global. Pemerintahan Dunia. Bank Global. Currency Global, dan lain-lain. (Catatan Saya: Globalisme bisnis Tata Dunia Baru (NWO) ini selalu menyertakan pasukan (tentara) global, dan sebuah agama global. Saya merasa pasti kita akan mendengar lebih banyak tentang agama global ini dari “Pastor Amerika,” Rick Warren)

Pastor Williams ditanya apa yang bisa kita lakukan? Dia memberikan beberapa usul yang tidak terlalu mengejutkan. Sarannya adalah:

1. Laksanakan keyakinan spiritual Anda sesuai dengan yang seharusnya dikerjakan. (Catatan Saya: Saya sepenuhnya sepakat dengan usul Pastor Williams. Pada inti permasalahan yang sebenarnya adalah perjuangan spiritual. Juga suatu peperangan terhadap kesadaran manusia. Dan hal itu juga mengenai kontrol kejiwaan manusia dan merusaknya. Hal itu hanya bisa terjadi jika kita mengijinkan hal itu untuk terjadi. “Mereka” memerlukan kita dan menyerahkan energi yang diberikan Tuhan kepada kita untuk diserahkan kepada mereka untuk untuk memenuhi perbuatan jahat mereka. Pikirkanlah, kita harus belajar untuk menggunakan kemampuan otak yang bagus yang telah diberikan Tuhan kepada kita. Waspadalah terhadap segala sesuatu. Dalam bulan-bulan mendatang terimalah segala sesuatu atas dasar nilai nominalnya. Menyelidiki segalanya. Kerjakan sesuatu, dan bahwa anda perlu untuk menghentikan “tukang jahit elektronik” yang “mereka” menyebutnya dengan nama televisi. Bahkan bila perlu membuang sesuatu yang tidak berguna ke tempat sampah. Media elektronik dan media cetak adalah sesuatu yang tidak bermanfaat yang dirancang oleh mereka untuk tetap menjaga pikiran Anda kacau, disesatkan, dibingungkan dan mereka menyajikan penjelaskan yang keliru. Anda TIDAK PERNAH akan menemukan nilai apapun dengan menyaksikan boobokvision. Tidak pernah!!!! Jangan Percaya kepada orang lain sehingga orang lain MENDAPATKAN kepercayaan Anda. Dan di atas semuanya itu, pertanyakan semuanya, terutama jika hal itu datangnya dari orang dalam dan dalam posisi otoritas pemerintah. Dan, akhirnya kenalilah “musuh” kita yang berada di dalam lingkungan kita sendiri. Musuh dari kebebasan kita berada tepat disini. Di dalam pintu gerbang kita sendiri.)

2. Menanam di kebun.

3. Jauhi hutang. Dia mengatakan bahwa hutang merupakan senjata utama subversi dan Kontrol yang digunakan oleh “the Elite.” (Catatan Saya. Saya sepenuhnya sepakat dengan komentar ini, kecuali jika semua hutang Anda tak aman dan anda tidak memiliki asset riil. Can’t squeeze blood from a stone.)

4. Simpanlah banyak-banyak makanan. “Ekonomi pertanian sedang mengalami kegagalan.”

Itulah semua yang dikatakannya, tetapi saya merasa pasti semua orang yang masuk ke dalam daftar mailing list dapat melengakapi kekurangannya.

Saya hanya ingin menambahkan bahwa penyingkapan di atas itu adalah merupakan apa yang oleh para kecoa parasitik (‘the Elite”) HAL yang paling ditakutkan. Jadi, nikmatilah kebebasan untuk mengedarkan memo ini. Tetapi, SILAHKAN jangan mencantumkan alamat saya. Saya tidak ingin diganggu dengan spam. Saya telah memenangkan sangat banyak lotere namun tidak bisa mengumpulkan uangnya dengan cukup cepat.

Get ready. Be prepared. Lindungi diri dan keluarga Anda sendiri. Amankan rekan senegara Anda orang Amerika.

Tetaplah tersenyum!!! Sikap itu akan mengacaukan “musuh.”

Semoga sukses dan semoga Tuhan memberkati! Hidup adalah pilihan!!!! Tom

Mei 3, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: